KULIT HALUS DALAM 5 HARI? | MAMONDE RED ENERGY RECOVERY SERUM FIRST IMPRESSION

Buat yang suka merhatiin brand K-beauty pasti pernah denger brand Mamonde ini. Tapi kalian tau ga sih cara bacanya gimana? Jadi Mamonde ini ternyata bahasa Perancis dan cara bacanya: mamong. Mamonde udah masuk resmi ke Indonesia bulan Juni 2019 dan gw langsung tertarik banget sama produk-produknya. Mamonde ini brand asal Korea yang terinspirasi dari bunga, jadi produk-produknya tuh selalu berhubungan sama bunga. Termasuk produk andalan terbarunya nih, Mamonde Red Energy Recovery Serum 

Pandangan pertama udah pasti ke packaging ya. Botolnya dari kaca dan agak berat. Ga cuma designnya elegan, dipegang juga berasa mahal. Warna merahnya tuh ga norak sama sekali. Luv banget pokoknya. 

Untuk keluarin produknya pake pump. Sekali pump keluarnya ga terlalu banyak. Gw pake 2 pump untuk seluruh muka + sisanya gw pakein ke leher. Isi 1 botol Mamonde Red Energy Serum 30ml, gw rasa akan cukup buat sekitar 2 bulan kalau dipake 2 pump tiap hari. 

Teksturnya cenderung cair dan gampang dibaur di kulit. Gw merasa serum ini lebih cepet menyerap di kulit yang well-hydrated. Jadi gw pake hydrating toner dulu sampe meresap, baru pake serum ini. Kalo di kulit yang dehidrasi, serumnya jadi perlu dipijat agak lama baru meresap sempurna ke kulit. Urutan penggunaan serum ini: facial cleanser - toner - red energy recovery serum - mosturizer - sunscreen (untuk morning routine, kalo malem ya jangan pake sunscreen). Jadi emang direkomendasikan untuk pake toner dulu ya sebelum serum. 
Wanginya kayak wangi bunga lembut gitu, enak dan ga mengganggu buat gw. Setelah di kulit engga terasa lagi wanginya.

Mamonde Red Energy Serum  ini diperkaya  dengan  Blossoming Energy™ yang merupakan hasil  riset  selama  28  tahun  dari  berbagai  bunga  yang dikembangkan di Mamonde Garden #MINDBLOWN. Dua puluh delapan tahun, men! Udah dewasa lho #apasih. Claimnya serum ini bisa bikin kulit lembab dan halus hanya dalam 5 hari! Very big claim lho ini, 5 hari itu ga sampe seminggu lho, Mon. 
Ternyata setelah gw coba selama 5 hari... jengjengjeeeng! Bener lho kulit jadi lebih halus! Ditambah lagi kulit juga keliatan lebih cerah. Kalau untuk lembabnya gw ga terlalu berasa ya. Mungkin karena kulit gw terlalu dehidrasi? Engga ngerti tapi yang jelas kulit gw terasa lebih halus. Gw akan terus pake serum ini sampe habis sih pastinya. Ga bikin jerawatan, bikin kulit halus dan cerah, why not? Dan sebenernya serum ini juga bisa bikin kulit glowing, anti-aging, dan memperbaiki kondisi kulit dengan pemakaian berkelanjutan. Buat yang lagi struggle sama skin barrier rusak gara-gara kebanyakan exfoliate bisa coba pake Mamonde Red Energy Recovery Serum buat memperbaiki kulit. 

By the way, kalo beli Mamonde Red Energy Recovery Serum lagi ada paket menarik nih. Jadi beli 1 serum aja langsung dapet 2 sample toner, 1 sample cream, dan 1 sheet mask gratis! Lumayan banget bisa sekalian cobain produk-produk Mamonde yang lain. Pas lagi produknya buat morning routine, mulai dari toner, serum, moisturizer semua ada! Kalo cocok sama samplenya, bisa beli full sizenya di toko Sephora langsung deh. Mamonde ada toko online juga di JD.ID, Shopee, dan Lazada.  Kalo gw liat-liat, harga produk Mamonde di Indonesia tuh masuk akal banget dan cenderung terjangkau. Kayak sheet mask yang ada di paket ini, harganya aslinya Rp 23.000,- masuk akal banget kan!

Gw dapet produk ini dari Clozette Indonesia buat direview. Semua review yang gw tulis murni pendapat gw dan tanpa tekanan dari pihak manapun. Kalau kalian perhatiin, gw sering banget dapet produk dari Clozette. Thank you so much Clozette for always believing in me! LUVYA! Thank you juga Mamonde udah kirimin paket seru ini! ♡
For more information, please check Mamonde's Instagram page: @mamondeindonesia



follow this blog via Google Friend Connect
find me on other social medias
instagram | twitter | clozette

Share:

0 comments