Mom and Dad's Nostalgia

Tadi abis gw sembayang di Cimanggis rencananya mau ke Cibubur Junction, tapi ternyata sekitar jam setengah 10an udah selesai sembayangnya. Kan engga mungkin gw ke CJ jam segitu, pasti masih sepi banget, atau mungkin belom buka malahan. Hehe. Jadi engga jadi kesitu deh.
Akhirnya bokap gw ngajak ke Pancoran. Gw ga pernah kesitu, jadi ngikut aja. Pengen liat Pancoran kayak apa juga sih. Hehe. Ternyata dulu gw pernah kesitu, tapi engga tau tempat apa itu, jadi gw pikir engga pernah. Hahah.


Disitu gw makan mi ayam suikiaw Hosana, suikiauwnya engga enak. Tapi mi nya lumayan sih.
Nyobain baso goreng raksasa juga, pangsit goreng raksasa, siomay, sama ngohiong. Banyak banget ya? Haha. Bokap gw yang pesen semua. Mungkin gara-gara udah lama ga kesitu jadi kangen kali. Tapi siomay sama ngohiongnya engga enak. Sayang banget udah keburu dibeli semua. Akhirnya sebagian dibawa pulang.

Bokap gw bernostalgia gitu. Nunjukkin supermarket Gloria yang panas banget, katanya dulu disitu supermarket yang paling bagus. Mungkin dulu engga panas, tapi setelah jadi sepi pengelolanya udah engga ada budget buat bayar AC lagi kali. Waw, sekarang udah keliatan jadul banget, sepi lagi. Kasian. Banyak toko-toko yang kata papi dulu adalah 'tokonya orang kaya', tapi sekarang udah sepi soalnya ga bisa ngikutin perkembangan jaman. Kasian deh.


Look what i've got from Yap Heng Lay: Permen rokok! Hehe.

Tags:

Share:

6 comments

  1. Permen Rokok ? Kea gmn t ?
    rasa rokok ?

    ReplyDelete
  2. nope nope. cuma bentuknya aja yang kayak rokok. rasanya manis-manis agak rasa coklat gitu. hehe

    ReplyDelete
  3. beli di mana tuh?

    ReplyDelete
  4. beli di toko Yap Heng Lai. hehe, rada susah diinget nama tokonyaa.. X)

    ReplyDelete
  5. yap heng lai ada di mana ya?

    ReplyDelete