Burger For President

9 April udah makin deket loh. Sebentar lagi pemilu. Engga tau mau pilih siapa nih. Emm, honestly, gw bahkan engga tau gimana teknis pemilu ini. Gw engga tau harus milih berapa kali dan untuk apa aja. Kalo cara milih sih tau.
Menurut gw sih terlalu banyak yang harus dipilih. Seinget gw, waktu gw kecil dulu, Cuma ada 3 partai yang bisa dipilih buat pemilu. Sekarang? Banyak banget. Gw bingung. Menurut nasihat temen-temen gw, vote yang ganteng aja calegnya. LOL. No way. Kayak ada yang ganteng aja. Mending facebook-ing. How about Burger y’all? Yei, Burger for president. Burger for legislative. Burger for all. Hehe..
What a stupid post i have here today..

Tags:

Share:

0 comments