One Day Holiday!

Besok libur. Yes! Libur, libur! I do love holiday so much. Kalo dulu sekolah sih enak, kalo libur ya libur. Ga ada pengganti. Tapi sekarang kan udah kuliah. Kalo ada libur ya ganti hari lain kuliahnya. Ribet sih ngurusin ganti-ganti hari kuliah, kapan ada waktu luangnya, kapan ada kelas kosongnya, kapan dosennya bisa ngajar. Huhu. Rasanya sekolah dulu enak banget deh.

Besok temen-temen sekelas SMA gw ngajak ngumpul bareng. Besties gw juga ngajak hang out. Jadi bingung deh mau ikut yang mana. Tapi setelah ada berita terbaru dari mami papi, gw ga perlu pusing lagi. Karenaaaa, besok gw harus ikut sembayang ke Cimanggis. LOL. Maapkan aku teman-teman. Bersenang-senanglah kalian, gw juga kangen sama kalian tapi apa daya.. Heheh.. Kalo sempet gw mampir deh ya!

Tags:

Share:

2 comments