KULIT PUTIH DALAM SEKEJAP? BENERAN BISA? | REVIEW BODY CARE SCARLETT WHITENING

Wah, gw merasa sebagai beauty blogger sejati nih mau review produk-produk Scarlett. Gw udah sering banget liat temen-temen gw review Scarlett dan jadi penasaran, terus beli body scrubnya dan SUKA! Udah sampe mau abis 1 jar lho. Kemaren ini sempet mikir mau review scrubnya aja tapi kok kayak kurang afdol cuma review satu barang. Terus sekarang gw punya banyak nih jadi bisa review lebih lengkap huahahaha!

Sebelum gw mulai reviewnya satu per satu, gw mau kasih tau dulu kalau poin unggulan Scarlett adalah semua produknya mengandung Vitamin E dan byang dapat membantu mencerahkan kulit dengan pemakaian teratur. Produk-produk Scarlett udah dapet ijin dari BPOM dan not tested on animals, siapa tau kalian concern dengan masalah-masalah tersebut ;)

Pertama tentunya ada produk kesukaan gw yaitu Scarlett Body Scrub. Punya gw yang wangi Romansa. Teksturnya kentel dan scrubnya cukup kasar, jadi berasa banget abis mandi tuh kulit jadi halussss dan BERSIH. Semua kulit mati keangkat! Walaupun butiran scrubnya kasar, tapi engga bikin perih ya. Satu hal yang menurut gw perlu diperhatiin adalah badan harus basah sebelum pake scrub ini. Karena teksturnya kentel, kalau badan engga basah bakalan agak susah buat ngeratain scrubnya. Badan basah adalah wajib hukumnya! Nah, abis badan basah udah deh tinggal ratain scrubnya ke seluruh tubuh. Kalo gw suka tunggu beberapa menit sebelum dibilas sambil digosok-gosok biar makin maksimal pembersihannya. Habis itu tingal bilas pake air. RASAKAN KEINDAHAN KULIT BARUMU~
Wangi Romansa ini kayak powdery floral gitu, menurut gw oke wanginya. Feminine banget. Enak tapi bukan favorit gw aja.

Selanjutnya ada Scarlett Brightening Shower Scrub. Pada dasarnya ini adalah shower gel dengan sedikit butiran scrub untuk membantu membersihkan kulit. Yuyur menurut gw beads gemes ini ga berasa pas dipake, tapi gapapalah gw seneng liatnya hahahaha gemes banget tau pas dituang. Gel bening pake beads warna-warni :D 

Busanya cukup banyak dan gw ga merasa kulit gw kering setelah mandi. Disini gw punya 3 varian aroma, Pomegranate, Mango, dan Cucumber. Favorit gw yang Pomegranate, wanginya manis buah dan fresh. Kedua favorit yang Mango, pas dicium sekilas emang kayak mangga doang tapi pas dipake wanginya jadi lebih kompleks gitu.. Ga cuma mangga aja tapi ada wangi floralnya juga. Yang Cucumber gw ga suka wanginya soalnya literally wangi timun dan gw ga suka timun. Walaupun gw tau kalo ada yang menganggap wangi timun itu seger, tapi gw ga suka hahaha! Mungkin pecinta timun bisa coba pake Brightening Shower Scrub yang varian Cucumber. 

Terakhir ada Scarlett Fragrance Brightening Body Lotion. Gw punya 2 wanginya, Romansa dan Charming. Gw pribadi lebih suka yang wangi Romansa. Wanginya sama kayak body scrubnya tentu saja. Kalo wangi varian Charming, orang-orang bilang mirip wangi parfum mahal Baccarat Rouge tapi sesungguhnya gw ga pernah tau wangi Baccarat kayak apa jadi ga bisa bilang apa-apa. Buat gw si Charming wanginya strong banget dan gw cenderung pusing sama wangi yang model gini.
Ga heran body lotion ini namanya Scarlett Fragrance Brightening Body Lotion, ada fragrance di namanya soalnya wanginya kuat banget! Bener deh ga perlu pake parfum lagi. Hebatnya wanginya ini bisa tahan up to 12 jam di gw!! Agak kaget juga pas nyadar kalo wanginya masih kecium padahal udah lama banget dipakenya. Setelah lewat 12 jam wanginya udah mulai memudar tapi kalo diciumin bener-bener masih ada lho aromanya. Sadis bep.

top - bottom: before - after
Teksturnya sendiri cukup kental tapi gampang banget dibaur. Ga perlu banyak-banyak juga pake produknya, a little goes a looong way. Jadi jangan langsung keluarin banyak-banyak ya. Selain gampang dibaur, lotion ini juga cepet menyerap ke kulit dan setelah menyerap bikin kulit terasa matte.. kayak ga pake apa-apa dan ga lengket. Terus kalian pasti pernah liat lotion Scarlett ini bikin kulit lebih putih dalam sekejap. Iya, bener emang Scarlett Fragrance Brightening Body Lotion bikin kulit keliatan lebih putih dalam sekejap (dan sejujurnya kulit keliatan putih natural dan bagus, ga kayak anak kecil dibedakin emaknya) tapi HANYA SEMENTARA. Jadi lotion ini kayak bikin lapisan yang bikin kulit keliatan lebih cerah dan kalau dicuci ya lapisannya akan hilang. Yah, putihnya palsu dong, Pin? Iya. Tapi kalau dengan pemakaian rutin, kulit bisa BENERAN LEBIH CERAH karena ada kandungan Vitamin E dan Glutathione. Inget, dengan pemakaian rutin dan pastinya butuh waktu ya. Harus sabar juga karena pasti progressnya akan pelan-pelan. Kalau progressnya cepet banget malahan serem ga sih?

Oh iya, ini salah satu keunggulan packaging lotion Scarlett ini. Pumpnya bisa dilock jadi kalau mau dibawa-bawa ga perlu terlalu khawatir bocor atau kepencet. Bahkan pas baru dateng, ada ganjelan leher pumpnya yang memastikan lotion ini ga akan tumpah dalam pengiriman. Bisa disimpen juga nih ganjelannya buat jaga-jaga siapa tau mau perlindungan extra ketika travelling

Produk-produk Scarlett semua 1 harga, Rp75.000 tapi kalau beli langsung 5pcs bisa dapet harga special Rp300.000 udah gitu dapet box yang kuat gitu lho. Mending kalo mau beli ajak temen-temen aja biar dapet harga yang lebih murah ahahahaa #teamcuan!
Untuk order bisa via Whatsapp ke 087700163000, LINE @scarlett_whitening, DM Instagram @scarlett_whitening, atau Shopee scarlett_whitening. Gw paling suka sih belanja di Shopee soalnya bisa free ongkir terus bisa dapet tambahan cashback koin juga hahahaha #ShopeeSponsorMePlease ;D



follow this blog via Google Friend Connect
find me on other social medias
instagram | twitter | clozette

Share:

0 comments