BODY LOTION WANGI SURGA | KAILA BODY LOTION MELON FANTASY REVIEW

kaila-melon-fantasy-body-lotion-review
Dari awal Kaila ini muncul di home Instagram gw, gw udah penasaran banget soalnya produknya Kaila ini walaupun cuma body lotion aja, tapi ada yang wangi melon! Aku cinta melon! Selain melon, ada juga yang wangi pomegranate alias buah delima dan wangi strawberry. Suka deh gw sama brand yang berani ngeluarin sesuatu yang beda. I mean, seberapa sering sih lu liat body care wangi melon sama pomegranate. Kayak body scrub Emina yang pernah gw review juga, wanginya ga pasaran. 


kaila-melon-fantasy-body-lotion-review-indonesia
Walaupun tulisannya Lightening Skin Care tapi gw rasa yang dimaksud Kaila adalah mencerahkan, bukan memutihkan. Soalnya kalo liat ingredients-nya, engga ada bahan pemutihnya. Ketika dipake juga ga ada efek memutihkan.

Inget, mencerahkan sama memutihkan itu beda. Mencerahkan bikin kulit keliatan bersih, semu-semu, sehat, bercahaya. Kalau memutihkan ya bikin warna putih, tapi semua warna kulit itu bagus ya tolong, ga cuma putih aja yang bagus. 

kaila-melon-fantasy-body-lotion-ingredients
Setelah sekian lama mau beli tapi galau lalu lupa sampe inget lagi, akhirnya gw beli lah body lotion Kaila Melon Fantasy ini. DEMI CINTAKU PADA MELON.

Jadi body lotion Kaila ini mengandung 8 jenis ekstrak bunga, buah, dan tanaman yaitu seaweed, macadamia, calendula, chamomile, wheat, avocado, jojoba, dan yam bean. Yang gw tau calendula dan chamomile itu bagus buat menenangkan, avocado dan jojoba bagus buat melembapkan. Kalau resminya sih bilang 7 bahan di awal gunanya untuk melembapkan dan melembutkan kulit, sedangkan yam bean untuk mencerahkan kulit. Sesungguhnya gw ga begitu peduli sama kandungan-kandungan begini, terserah isinya apa, soalnya gw pake body lotion yang penting bikin lembap dan ga lengket. Kandungan ekstrak gini penting sebenernya buat kesehatan kulit masa depan, tapi gw aja yang ga terlalu peduli ahahaha anggap saja bonus gitu.

kaila-melon-fantasy-body-lotion-packaging
Gw beli yang size 100ml, yang kecil aja dulu, namanya juga nyoba.. Kalau ga suka kan jadi ga nyesel. Selain ukuran 100ml, ada juga yang 200ml. Botolnya terasa mantep di tangan, bukan plastik murah sembarangan gitu lho. Tutupnya yang model diteken sebelah terus sebelahnya keangkat dan mulut botolnya baru nongol gitu. Susah banget ini jelasinnya. Pokoknya kayak di foto itu, gw ga tau nama teknisnya apa. 

Pas dibuka langsung kecium wanginya.. GILA WANGINYA WANGI SURGA BEPPPPP! Jadi sekarang kalian merem, bayangin kalian lagi ada di surga yang semua buahnya manis dan matengnya pas, nah gitu kurang lebih! Wangi melon yang manis halus tapi tetep seger dan ga bikin eneg. Gw ga tau persis campuran wanginya apa aja, tapi yang jelas fruity manis enak banget. Just for the smell sendiri aja gw pengen langsung nyetok 521 botol #OKELEBAY. Tapi serius, kalau kalian suka melon, wajib banget coba cium ini lotion.

kaila-melon-fantasy-body-lotion-texture
Teksturnya sendiri lumayan kental, tapi surprisingly gampang dibaur dan cepet nyerep. Ga lengket sama sekali juga. Abis nyerep, yaudah ga ada sisa lengket apa pun di kulit. Cukup melembapkan juga di kulit gw. By the way, kulit badan gw termasuk normal yak, engga kayak kanebo kering.
Yang gw sebel dari body lotion Kaila ini cuma satu. Tekstur produk sama packaging ga sesuai. Kayak yang udah gw bilang di atas, botolnya sturdy, tapi ini berarti botolnya agak keras. Sementara tekstur lotion-nya cukup kental, jadi susah pencet botolnya buat keluarin produknya. Dan kalau udah dipake beberapa kali, botolnya harus dibalik supaya lotion-nya deket ke mulut botolnya biar keluarnya lebih cepet. Buat tekstur produk yang kayak gini bagusnya packaging-nya pump atau tube untuk memudahkan pemakai keluarin produknya. Semoga abis ini Kaila ganti packaging yang lebih cocok sama body lotion-nya. Jangan ganti formulanya soalnya gw udah sukaaa hahaha. 

Body lotion Kaila Melon Fantasy 100ml bisa dibeli di Shopee. Yang 200ml juga ada. Alias semua ada. Soalnya emang ada official shop Kaila Naturals di Shopee. Lagi ada diskon gila-gilaan tuh di toko Kaila Natural, masa 2 botol body lotion diskon 50% + gratis clutch bag! Bisa gratis ongkir pula minimal belanja Rp 90.000. Ini yang gw cinta dari Shopee sih, gratis ongkirnya paling luv! Terus banyak official shops dari brand besar gitu lho, jadi udah pasti asli barangnya kalau beli dari sana. Mana kalo lagi occasion tertentu suka ada cashback, udah deh, pusing semuanya mau dibeli.

follow this blog via Google Friend Connect
find me on other social medias
instagram | twitter | clozette

Share:

0 comments