5 KELEBIHAN MASKER MEDIHEAL | MEDIHEAL SHEET MASK REVIEW

mediheal-hdp-vina-sagita
Udah pernah denger tentang masker Mediheal? Gw beberapa kali liat di online shop tapi pertama kali coba itu pas dapet dari SOCOBOX sekitar 5 bulan lalu.. Waktu itu gw dapet yang HDP Pore-Stamping Black Mask EX dan pas gw post di instastory, banyak yang reply bilang kalau masker Mediheal bagus. Setelah gw coba, ternyata emang masker Mediheal worth the hype! Ini 5 alasan kenapa gw jatuh cinta sama sheet mask Mediheal. 

mediheal-sheet-mask-indonesia
1. Banyak varian untuk masing-masing jenis dan masalah kulit. 
Ada 7 jenis masker Mediheal yang resmi masuk Indonesia, gw kasih list + penjelasan pendek manfaatnya ya. Klik nama maskernya kalau perlu penjelasan lengkapnya.

mediheal-sheet-mask-fit
2. Bentuk maskernya bagus banget, pas di kontur muka. 
Potongan dan tipisnya masker ini bener-bener bisa bikin maskernya nempel SEM-PUR-NA di muka. Ga ada  bagian yang gelembung atau longgar. Semua permukaan maskernya nempel ke kulit dengan baik. Gw kesel kalau sheet mask yang pas dipake bergelembung atau garis bekas lipatannya ga mau nempel ke kulit. Soalnya bagian itu kan berarti ga kena essence-nya, kulitnya jadi ga dapet manfaat seutuhnya. Jadi gw selama pasang dan pake masker Mediheal selalu happy, semua nempel! Semua kena essence! Semua lembab!
Di muka gw yang lumayan gede ini, masker Mediheal pas ukurannya. Di bagian idung kurang gede dikit sih, tapi semua sheet mask idungnya selalu kurang gede soalnya idung gw gede hahahaha! Overall fit di mukanya BAGUS BANGET dan ga merosot-merosot. Pas di acara launching kemaren, gw coba pake masker Mediheal sambil cooling down Yoga, ga terlalu ekstrim sih gerakannya tapi masker ini ga jatoh atau geser sama sekali. Kalau dipake sehari-hari dan kita mau sambil ngerjain yang lain-lain sih bisa banget. 

mediheal-indonesia-review
3. Essencenya banyak tapi ga netes.
Kalau buka bungkus maskernya, pasti langsung keliatan essence-nya banyaaakkk! Melimpah pokoknya. Gw biasanya keluarin sheet masknya, sisa essencenya  gw pake ke muka, terus baru dipake maskernya. Jadi essence-nya ga kebuang mubazir. Walaupun essence-nya banyak, tapi pas dipake engga netes-netes. Gw ga suka kalau essencenya netes ke baju (kesel liat baju basah) atau ngalir ke leher (berasa geli pas ngalir wakaka). 

mediheal-pressed-logo
mediheal-pressed-logo
4. Ada pressed logo di maskernya.
Ini teknologi baru di dunia permaskeran nih sepertinya. Soalnya gw cuma pernah liat Mediheal yang pake teknologi ini. Jadi di lembaran maskernya ada semacem emboss logo Mediheal di seluruh permukaannya. Gw tadinya kira itu cuma buat mencegah adanya barang palsu, tapi ternyata pressed logo ini ada guna lainnya yaitu buat ngasih tau waktu pemakaian masker! Jadi pas awal dipake, logo ini ga terlalu keliatan. Kalau maskernya udah lama dipake dan mulai kering, logonya bakal lebih keliatan dan itu artinya udah harus lepas masker. KEREN BANGET OMG. Buat yang belom tau, pake sheet mask itu ga boleh sampe lembarannya kering karena pas lembaran itu kering, dia bakal nyerep kelembapan dari kulit kita. Kalau gitu jadi percuma pake sheet mask, malah bikin kulit jadi kering! Jadi jangan dipake sampe kering ya. Ikutin petunjuk yang ada di belakang bungkusnya aja sekitar 10-20 menit karena emang udah diuji coba sebelum produk masuk ke pasaran, produk tersebut bagusnya dipake dalam jangka waktu tersebut.

5. Hasilnya terpampang nyata.
Gw ga bisa kasih review buat masing-masing masker dengan kondisi kulit yang ditujunya, maksudnya kayak PDF buat kulit iritasi dan sensitif, karena kulit gw ga begitu. Gw bakal cerita pengalaman pake masker Mediheal ini di kulit gw yang berminyak di T-zone, normal di pipi, dan dehidrasi. Masalah utama gw pori-pori besar di hidung dan geradakan. Geradakannya ini sebenernya gara-gara gw suka males pake skincare, jadi kulit gw yang dehidrasi ini kering sekering-keringnya, langsung deh muncul bumps kecil-kecil. 
Gw udah coba yang Black Mask, Collagen, Teatree, Lightmax, dan NMF. Widih hampir semua pernah uhuy! Walau jenisnya beda-beda, tapi yang pasti semua melembapkan dan kulit jadi terasa enak banget. Gw paling suka yang NMF karena main concern gw adalah tekstur geradakan ini. Untuk pori-pori besar gw udah menerima kalau pori-pori ga bisa mengecil, cuma bisa tampak mengecil. Mediheal NMF bikin kulit jadi lembab tapi ga oily, kulit jadi lebih halus, kencang, dan hidup. Geradakan gw langsung berkurang (bukan langsung hilang total ya) abis pake NMF. Awal lepas masker dan essence ditap-tap, terasa agak lengket sedikit tapi 10 menit kemudian bakal hilang kok lengketnya. Favorit banget deh. Very recommended buat yang kulit dehidrasi atau kering. 
Selain NMF, gw juga suka yang HDP. Bikin kulit terasa kenceng, lembab, cerah, dan pori-pori keliatan lebih rapet. Bahkan menurut gw, HDP lebih mencerahkan daripada Lightmax. Luv banget pokoknya.
Material sheet yang digunakan Mediheal ternyata memang dirancang buat membantu penyerapan bahan aktif ke kulit secara maksimal, jadi serum dan essencenya ga cuma nempel di lembaran tissue-nya aja.

mediheal-x-bts-package
Btw lagi ada koleksi Mediheal x BTS lho. Isinya 10 masker Mediheal dan 14 post card BTS. Buat fansnya BTS, ini worth it banget soalnya harganya 325.000, padahal maskernya aja 10pcs sebenernya 350.000 terus ini masih ditambah post card BTS lagi. Pake kode di bawah bisa diskon lagi!! Jadi tinggal 275.000 O_O Cepetan beliiiiii!! 
Masker Mediheal sekarang udah bisa dibeli di Watsons, Papaya, Ranch Market, Farmers Market, AEON, Century, Grand Lucky, dan beberapa toko lokal di Surabaya dan Tangerang. Kalau mau beli online, bisa dibeli di Sociolla (distributor resmi, dijamin keasliannya). Jangan lupa kalo belanja di Sociolla ada diskon Rp 50.000 buat minimal order Rp 250.000 pake kode SBNLAPKQ.


follow this blog via Google Friend Connect
find me on other social medias
instagram | twitter | clozette

Share:

0 comments