Thursday, 16 March 2017

INNISFREE GREEN TEA SEED SERUM REVIEW | INNISFREE INDONESIA IS OPENING SOON!

innisfree-indonesia-green-tea-seed-serum-review-pinapina-1
Buat pecinta k-beauty pasti nama Innisfree udah ga asing lagi. Innisfree terkenal sebagai line makeup dan skincare dari korea yang natural, eco-friendly (bahkan kotak produknya aja dicetak menggunakan soy ink!), dan menggunakan banyak bahan-bahan dari alam di dalam produk-produknya. Salah satu contohnya adalah Green Tea Seed Serum yang mau gw review ini. Ga perlu ditanya lagi, produk best seller ini udah terkenal banget selama bertahun-tahun dan sampe sekarang orang-orang masih nyari banget serum ini. Gw sendiri udah lama banget pengen coba line Green Tea Seed ini tapi ragu-ragu, maju mundur cantik melulu.. Gara-garanya gw bingung produk yang mana dulu yang mau gw coba! Hahaha. Karena Innisfree belom ada store-nya di Indo, jadi belinya harus di online shop kan, jadi ga bisa colek-colek dulu. Thank God sebentar lagi Innisfree bakal buka toko pertamanya di Indonesia yaitu di Central Park Mall tanggal 24 Maret 2017. Jadi buat yang masih galau-galau dan mau coba colek, bisa banget ke tokonya dulu. Apa? Central Park kejauhan dari rumah kamuh? Tenang aja, 2 minggu kemudian Innisfree bakal buka juga di Senayan City! Wohoo!

innisfree-indonesia-green-tea-seed-serum-review-pinapina-1
Buat sekarang, gw mau review Innisfree Green Tea Seed Serum (Rp 340.000,-) dulu. Thank you Innisfree and Clozette for sending me the serum! Gw udah pake serum ini kurang lebih semingguan.. Belom cukup lama buat ngasih super in-depth review, mungkin lebih pas disebut first impression yaa. 

innisfree-indonesia-green-tea-seed-serum-review-pinapina-1
Tekstur Green Tea Seed Serum ini cenderung cair dan cepet meresap ke kulit. Wanginya enak banget! Wangi green tea.. Yaiyalah, Pin, wangi green tea. Plis. Wanginya relaxing, bisa sekalian aromatherapy biar kitanya juga adem kayak lagi di Puncak. Gw biasanya pake 2 pump buat seluruh muka dan leher.
Seperti serum-serum gw yang lain, gw pake serum sebagai langkah pertama setelah cuci muka. Jadi abis cuci muka, langsung pake serum, setelah itu baru lanjut ke moisturizer dan sunscreen.

innisfree-indonesia-green-tea-seed-serum-review-pinapina-1

This nourishing moisture serum is formulated with freshly squeezed Jeju green tea and green tea seeds to create a dewy and clear skin from deep within.

Kalau ngeliat klaimnya, serum ini keliatannya lebih cocok buat kulit kering ya karena menjanjikan kulit dewy. Kulit gw berminyak dehidrasi, tapi gw cocok juga kok pake serum ini. Malah gw merasa kulit gw jadi matte abis pake serum ini. Yang gw rasain setelah pake serum ini tuh kulit jadi lembab dan kenyal. Kulit berasa sehat! Waktu awal-awal gw pake serum ini, kulit gw lagi jelek banget. Kering, bertekstur, terus kayak ga mau nyerep skincare gitu. Pas gw pake ini, serumnya langsung nyerep dan skincare setelahnya juga diserap kulit gw dengan baik. Besokannya kondisi kulit gw jauh lebih bagus. This serum is so so good!
Oh iya, gw juga ga breakout ketika pake serum ini. For reference, gw breakout kalau pake skincare Beyond yang bentuknya krim/lotion untuk kulit muka (termasuk base makeup kayak primer, foundation), Etude House Alphabet Mask, dan Garnier Sakura.

innisfree-indonesia-sheet-mask-pinapina-1
Selain serum, gw juga dapet beberapa sheet mask
❤ Skin Clinic Mask Hyaluronic Acid (Rp 33.000,-): Sheet mask lembut yang mengandung hyaluronic acid untuk membantu mengembalikan energi pada kulit kering sehingga lebih lembap dan terlihat lebih muda dan sehat
❤ Skin Clinic Mask Collagen (Rp 33.000,-): Sheet mask lembut yang mengandung collagen untuk membantu peremajaan kulit sehingga terasa lebih kenyal dan sehat 
❤ It's Real Squeeze Mask Bija  (Rp 19.000,-): Real source mask dengan kandungan bija oil untuk membantu kulit bermasalah agar nampak lebih bersih dan terjaga kelembapannya
❤ It's Real Squeeze Mask Bamboo  (Rp 19.000,-): Real source mask dengan kandungan ekstrak bambu untuk mencukupi kebutuhan cairan pada kulit dan membantu menjaga kelembapannya
Anti-aging Mask Neck & Collarbone (Rp 45.000,-): Masker perawatan leher khusus yang membantu meningkatkan elastisitas kulit leher dan area decolette
❤ Anti-aging Mask Smile Line (Rp 45.000,-): Sheet mask yang membantu memperlambat penuaan dan mengatasi masalah kulit kering dan berkurangnya elastisitas kulit di area bibir karena stress dan penuaan

innisfree-indonesia-anti-aging-mask-neck-decollete-smile-line-pinapina
innisfree-indonesia-its-real-squeeze-mask-bija-bamboo-pinapina
innisfree-indonesia-skin-clinic-mask-hyaluronic-acid-collagen-pinapina
Gw udah coba yang Innisfree Skin Clinic Mask Hyaluronic Acid. Buat yang belom tau, hyaluronic acid ini bukan acid yang fungsinya exfoliating, tapi hydrating. Lembarannya tipis dan cenderung transparan. Essence-nya ga terlalu banyak, cukup buat mask-nya dan sisa sedikit yang gw pake buat di leher. Karena sheet mask-nya ga terlalu basah, jadi essence-nya ga netes-netes selama dipake. Ukurannya cukup gede buat muka gw yang lumayan besar ini, terus nempel banget maskernya jadi ga takut jatoh kalau pakenya sambil melakukan kegiatan lain.

innisfree-indonesia-skin-clinic-mask-hyaluronic-acid-pinapina
maafkan daster saya
Setelah pemakaian, kulit gw rasanya lembab, kenyal, dan halus. Ga ada residu essence yang bikin kulit terasa lengket, enak banget pokoknya. Jadi pengen pegang-pegang muka terus hehehe. Skin Clinic Mask Hyaluronic Acid, highly recommended!! Yang lainnya belom tau soalnya belom dipake haha tapi I have a good feeling about them :D Kalau pake nanti gw post di Instagram Story hasilnya gimana. Jangan lupa follow Instagram gw yaa, @vinasagita.

Semua produk yang kalian liat di post ini bakal available di store Innisfree dan tentunya masih banyak produk lainnya juga.. Gw ga sabar banget buat ke tokonya dan liat-liat langsung semua produk-produk Innisfree! Oh iya, soal harga, harga di toko dan di online shop ga jauh beda kok setelah gw bandingin. Enaknya, barang di toko udah terjamin keasliannya dan bisa langsung bawa pulang, ga perlu nunggu dikirim kayak kalau belanja di online shop.
Jangan lupa dateng ke opening Innisfree Indonesia di Central Park Mall tanggal 24 Maret 2017 ya! Ada free gifts lho buat yang dateng, ga usah belanja!! Iya, ga salah baca kok. Ada hadiah gratis yang akan dibagiin tanpa harus berbelanja.. cuma pas hari pembukannya aja lho ya. Yuk yuk dateng!

follow this blog via Google Friend Connect
find me on other social medias
instagram | twitter | clozette

No comments:

Post a Comment

Related Posts with Thumbnails