Tuesday, 15 March 2016

HADA LABO GOKUJYUN ULTIMATE MOISTURIZING CREAM REVIEW

Hai gaes, hari ini gw mau ngereview night cream yang sehari-hari gw pake. Namanya susah. Gw sampe sekarang ga pernah hafal namanya, ingetnya cuma Hada Labo. Tapi apalah arti sebuah nama. Meskipun mawar disebut dengan nama yang lain, baunya akan tetap harum. #malahngerandom.
Gw bukan ahli skincare, in fact, gw bukan ahli dalam apa-apa. Tapi gw tau kalau Hyaluronic Acid itu bagus buat melembabkan kulit. Sebelum pake night cream ini, gw udah pernah pake toner Hada Labo yang botol putih juga. Itu toner sih sumpah bagus banget, bikin kulit kenyel kayak bakpau baru mateng. Gara-gara toner itu makanya gw beli Hada Labo Gokujyun Ultimate Moisturizing Cream. Siapa tau efeknya lebih maksimal lagi.

Cream ini dikemas dalam bentuk jar. Gw sebenernya kurang suka packaging bentuk jar gini. Lain sama blogger-blogger yang ga suka jar karena kurang higienis, kalau gw ga sukanya gara-gara tiap colek produknya, produknya tuh pasti nyelip di bawah kuku. Kuku gw kan panjang buat memberi ilusi jari yang lebih panjang soalnya jari gw bantet, kurang cantik.
Satu jar ini isinya 40gram. Kalau buat gw yang pakenya dikit-dikit, bisa tahan lama banget. Kayaknya benda ini udah di meja gw sekitar 2 bulanan dan belom abis juga. Tapi mungkin itu efek gw suka males pake night cream juga sih. Kalau tiap malem pake, perhitungan sotoy gw 1 jar cukup buat 1 sampai 1,5 bulan pemakaian.

Walaupun namanya cream, tapi menurut gw ini lebih cocok disebut gel. Soalnya light banget dan agak transparan juga warnanya. Pokoknya kayak gel. Gw pake night cream ini sebagai step akhir night time routine gw. Setelah serum sama toner gitu deh. 
Hada Labo Gokujyun Ultimate Moisturizing Cream ini cepet meresapnya dan enteng rasanya di kulit. **UPDATE: setelah gw perhatiin lagi, produknya engga terlalu cepet ngeresepnya tapi cepet bikin kulit terasa lembab. Pas baru di-apply terasa agak lengket di kulit dan beberapa jam kemudian baru keserep total dan hilang lengketnya.** Nge-spread di kulitnya enak dan gampang banget. Berasa refreshing juga. Kalau pake produk ini, kulit gw tetep terasa banget lembabnya. Kulit gw normal cenderung berminyak jadi ga perlu terlalu banyak hidrasi sih memang, tapi menurut gw  Hada Labo Gokujyun Ultimate Moisturizing Cream ini juga cocok banget buat yang punya kulit kering. Bahkan buat kulit sensitif pun produk ini gw rasa bakal cocok dan ga bikin reaksi yang jelek-jelek soalnya Hada Labo Gokujyun Ultimate Moisturizing Cream ga mengandung fragrance, colorants, mineral oil, dan ethanol yang biasa bikin kulit sensitif bereaksi.  Kalau baca kandungannya, Hada Labo Gokujyun Ultimate Moisturizing Cream ini bukan cuma ada Hyaluronic Acid aja tapi ada Improved Hyaluronic Acid-nya juga! Hyaluronic Acid biasa aja udah bagus, gimana kalo di-improve lagi, ya ga? Dan Hada Labo ini adalah merk Jepang. Prinsip gw: apapun yang dari Jepang, pasti bagus. Setuju? 

Jadi apakah night cream ini recommended? Banget! Kalau abis pake night cream ini ya, apalagi kalau pake tonernya juga, dalam 10 menit langsung berasa kulit kenyel-kenyel bouncy gitu. Seperti yang sebelumnya udah gw bilang, kayak bakpau baru mateng! Bukan bakpau yang udah kelamaan di meja terus kena angin ya, kalo itu kan suka udah kasar terus kayak ada kulit tebelnya di permukaannya. Kayak mochi Sukabumi juga kenyelnya. 
Sebelom gw ngerandom lebih jauh lagi, mending post ini udahan dulu deh ya. Buat yang penasaran, mending ke minimarket/supermarket/hypermarket terdekat deh, beli, cobain, terus laporan kesini hasil di kulit lau gimana. 

See you! Kiss kiss mwah mwah~

19 comments:

  1. Apapun dari Jepang pasti bagus. Setuju!!!
    Hada labo yang punyamu ini beli di mana? Di Guardian gitu ada?
    Seri Hada Labo tertentu ada yang ngga masuk Indo kan?
    Trus toner-nya juga sama dari seri ini juga?
    Aku kan mau punya kulit kenyel kayak bakpau baru mateng jugaaaa >o<

    ReplyDelete
    Replies
    1. ada di guardian gitu2 yun.. aku belinya yg bikinan pabrik rohto sini kok hehe malah ga pernah coba yang langsung dari jepangnya.
      iyah tonernya dari seri yang sama, gokujyun ultimate moisturizing light lotion aku pakenya. hahaha yuk cobain yunnn. :D

      Delete
  2. bapau baru mateng apa sih pinaaa ahahhaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaha kan cari referensi yang umum nezz

      Delete
  3. Ini juga jadi fav aku bangeet. Ga bisa berpindah ke lain hati pokoknya cinta mati banget. Pas kulit aku lagi kering"nya sampe ngelupas" 3malam aja pake ini uda balik mulusss kenyal..

    ReplyDelete
    Replies
    1. nagih banget ya bikin kenyalnya ituuu

      Delete
  4. waah jd penasaran, kulitku tipe kombinasi nih semoga cocok deh~ hohoho

    ReplyDelete
    Replies
    1. yuk cobain yukkk hehe semoga cocok~

      Delete
  5. aku fav banget sama hada labo, tapi aku lebih sering pakai facial foam sama Hada labo yang light lotion nya kadang sekalian pake milk nya juga hehe.
    Aku pernah pakai ini tapi habis bangun tidur jadi minyakan sekali sekitar t-zone hehe tapi mungkin karena aku kulitnya kombinasi cenderung berminyak ya hehe

    salam,
    http://pieorangejuice.blogspot.com :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. aku jg bangun tidur minyakan t-zone nya tapi ga break out jd aku gapapa hehe selama kulit kenyelll :P bangun tidur soalnya aku lgsg cuci muka..
      milknya malah aku belom pernah coba. nanti kl ketemu mau beli ah siapa tau cocok juga :D

      Delete
    2. Aku jg sama kulitnya sm kak bulan, agak worry klo ganti skincare ini mau nyoba pake hada labo, mudah2an cocok

      Delete
  6. Kak kalau buat kulit berjerawat bagus gak sih? banyak yg rekomen ini, tp belom cobaaa :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. kulit berjerawat biasanya berminyak ya? kalo berminyak banget aku kurang recommend sih, soalnya ini cukup lama nyerepnya di aku yg berminyaknya ga terlalu lebai haha. kl berminyak normal, aku rasa cocok tapi mesti pake perawatan lain yang buat ngobatin jerawatnya ya :D

      Delete
  7. Kalo dipake buat moisturizer juga selain night cream bisa Ga ya ka?

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalo buat moisturizer siang menurut aku terlalu rich, sarah.. dan abis pake tuh dia agak lengket gituu

      Delete
    2. Kulitku kering, tapi juga ada jerawat batunya😩
      Cocok nggak ya paken ini?

      Delete
    3. halo unknown, menurut aku bakal cocok karena bakal menghidrasi kulit kering kamu.. buat jerawatnya jangan lupa pake treatment yang lain ya

      Delete
  8. Apa bedanya gokujyun ultimate moisturizing light lotion sama Hada Labo Mild Peeling Lotion?

    ReplyDelete
  9. Apa bedanya Hada Labo Mild Peeling Lotion sama gokujyun ultimate moisturizing light lotion?

    ReplyDelete

Related Posts with Thumbnails